Rabu, 02 September 2015

Free Download Software Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru 2015

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Software Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version 2015Free Download Free Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang mengalami duduk kasus dengan banyaknya koleksi foto yang anda miliki mungkin akan tertarik untuk memakai yang satu ini. Picasa terbaru merupakan sebuah perangkat lunak dimana ia berfungsi sebagai alat dan juga penampil gambar. Ada bermacam-macam fitur yang tersedia di dalamnya menyerupai wadah penampil dan juga alat untuk mengedit foto. Ia juga bisa kita gunakan untuk mengkoordinasi koleksi yang kita miliki untuk ditempatkan dalam satu kategori tertentu. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dalam satu paket software gratis ini menjamin pengguna tidak akan gampang bosan. Dan beberapa waktu kemudian telah hadir Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version.

Picasa terbaru yaitu salah satu diantara banyaknya aplikasi homogen yang membantu anda dalam menemukan, mengelola, mengedit dan membagikan hasil karya tersebut melalui aneka macam media umum secara langsung. Pertama kali anda membukanya maka secara otomatis aplikasi ini akan menempatkan semua foto dan memilahnya ke dalam album visual yang diatur berdasarkan tanggal dengan nama folder yang akan memudahkan anda dalam mencari. Selain itu ia juga memiliki fitur drag and drop yang memungkinkan anda untuk mengelola dengan memindah file lebih gampang untuk grup baru, sehingga koleksi file anda lebih teratur. Apabila anda yaitu seorang user gres maka disarankan untuk menciptakan akun Google, hal tersebut penting biar pengguna menerima fitur terbaik dari Picasa 3.9 Build 140.248 terbaru.

Aplikasi terbaru ini sangat ringan namun bermanfaat sekali bagi mereka yang dikala ini sedang mengalami kesulitan dalam mengelola koleksi foto yang jumlahnya tidak sedikit. Selain fiturnya yang bisa mengelompokkan, Picasa juga dibekali dengan fitur pengeditan lanjutan sederhana dengan menempatkan satu tombol klik perbaikan imbas berpengaruh di ujung jari anda. Ia juga bisa menciptakan sebuah snap untuk membagikan foto, mengirimkannya melalui email anda, mencetaknya eksklusif di rumah, menciptakan album sebagai hadiah, eksklusif menyebarkan foto dan album sebagai hadiah, menyebarkan foto dan album bahkan posting gambar pada blog anda sendiri, begitu canggihnya teknologi yang dipakai menciptakan tampilan lebih modern dan sederhana dalam pengontrolan seorang pengguna baru.

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Software Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version 2015

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Software Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version 2015

Title : Picasa 3.9 Build 140.248
Filename : picasa39-setup.exe
File size : 13.04MB
Requirementes : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Google

Kemampuan aplikasi ini dalam mengelola file gambar tidak bisa diragukan lagi, ia yaitu perpustakaan modern yang gampang bagi anda sebab pada faktanya sudah banyak pengguna yang mencicipi manfaatnya. Tidak heran apabila ia dikala ini dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia bahkan ketika ia gres dirilis ia bisa mencapai posisi puncak dengan mudah. Bagi anda yang belum pernah mencicipi keuntungannya jangan ragu lagi untuk memasangkannya di komputer anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Free Picasa 3.9 Build 140.248 Full Version 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter ataupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar