Rabu, 02 Desember 2015

Free Download Software Bandicam 2.4.2.905 Update Terbaru 2015

Bandicam terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya aktivitas perekam layar monitor yang cukup populer. Ia sangat cepat dan gampang diinstalkan, saat dibuka anda akan melihat antarmuka sederhana yang menjamin pengguna akan lebih gampang memakai bandicam. Layar kecil dibangun disekitar fungsi dasar dan bahkan pengguna yang masih gres pun rata-rata sudah dapat mengoperasikannya. Pada bab atas kita dapat melihat bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia menunjukkan user jendela penuh yakni  DirectX/OpenGL yang secara otomatis akan terdeteksi oleh costum yang digunakan oleh Bandicam 2.4.2.905 terbaru.

Bandicam terbaru yang dioperasikan semua orang akan muncul pada dekstop dan kita dapat merubah area rekam sesuai tempat yang diinginkan pengguna untuk direkam. Apabila anda membutuhkan screenshot sederhana, anda dapat mengambilnya pada wilayah persegi yang sudah ditentukan sebelumnya. Selain itu kita dapat merubah format gambar berupa BMP, PNG, atau JPG. Terlepas dari wilayah sasaran antarmukan software ini juga memungkinkan pengaturan pilihan yang dapat diubahsuaikan oleh semua orang. Namun kita tetap dapat menentukan untuk melaksanakan kostumisasi ataupun cukup dengan pilihan standart yang secara otomatis tersetting dan siap untuk digunakan tanpa harus repot mengurusi yang lain. Aplikasi ini mempunyai pengembang yang cukup aktif dimana setiap beberapa waktu sekali ia mengalami pembaharuan untuk meningkatkan fitur dan kualitas. Beberapa waktu kemudian sudah hadir Bandicam 2.4.2.905 terbaru.

Pada pengaturan default sebetulnya sudah sesuai dengan kebutuhan kebanyakan pengguna, akan tetapi apabila dirasa masih ada yang kurang kita dapat melaksanakan perubahan yang sedikit berbeda alasannya yaitu di dalamnya sudah tersedia banyak sekali pengaturan yang siap digunakan. Untuk menyimpan hasil perekaman, konsumen dapat menentukan direktori manapun yang diinginkan untuk menempatkannya. Selain itu saat pengoperasian pengguna dapat menyembunyikan tampilan bandicam gratis sehingga anda akan merasa sama sekali tidak sedang memakai aplikasi ini. Kita juga dapat memantaunya bekerja melalui angka fps yang ditampilkan pada pojok monitor. Kostumisasi lebih lanjut pada software ini termasuk yang paling lengkap diantara para kompetitor. Tab video yaitu hal yang paling penting dari keseluruhan aplikasi dimana anda dapat mengatur bunyi dan video, mengatur tombol pengoperasian dan mulai merekam.



 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Full Software Bandicam 2.4.2.905 Update Full Version 2015

Title : Bandicam 2.4.2.905
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 15.05
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

 Dengan memakai aplikasi gratis ini anda akan lebih terbantu dengan setingan sederhana dan tidak rumit. Yang perlu dilakukan user hanyalah mengatur area yang ingin direkam memakai tombol khusus untuk memulai. Sedangkan untuk permainan pengaturannya hampir sama akan tetapi disarankan untuk membuka ini terlebih dahulu sebelum memulai game. Dan salah satu hal yang menyenangkan bagi pengguna yaitu ia akan mempermudah anda dalam melaksanakan video presentasi, menciptakan tutorial atapun bermain game dan mereviewnya tanpa harus melaksanakan kompress. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Full Bandicam 2.4.2.905 Update Full Version 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan biar dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar