Rabu, 06 April 2016

Free Download Software Avast! Free Antivirus 11.2.2260 Update Terbaru Tahun 2018

Avast! terbaru yaitu salah satu diantara banyaknya perangkat lunak yng menawarkan proteksi maksimal bagi sebuah unit komputer. Ia merupakan salah satu penangkal virus yang efisien dan komperehensif. Berkat brand handal dan terpercaya yang diciptakn oleh pengembang. Saat ini sudah cukup banyak orang yang mengandalkan aktivitas ini untuk menangkal serangan spyware, malware dan tentunya beberapa virus yang paling sering d jumpai user. Salah satu fitur yang paling menonjol darinya yaitu pemberian UI sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan menurut database yang akan terus diperbaharui sampai beberapa waktu kemudian sudah hadir Avast! Free Antivirus 11.2.2260 terbaru.

Avast! terbaru dikala ini sudah meliputi lebih banyak fitur untuk menghasilkan UI sederhana. Pada bab fitur utama sanggup dengan gampang diakses melalui sidebar dan homepage dimana kini diadaptasi sehingga pengguna sanggup mengakses alat paling sering dipakai secara lebih cepat. Apabila dilihat dari segi tampilan sendiri, ia dibekali dengan antarmuka yang benar-benar higienis dan menjamin setiap user akan lebih betah berlama-lama menggunakannnya. para pengembang secara konsisten dan aktif melaksanakan pengembangan pada software antivirus  gratis ini menurut definisi database antivirus mereka. Hal ini bertujuan semoga komputer anda tetap terlindungi dari serangan spyware, malware maupun virus lainnya yang berpotensi bahaya. Selain itu juga ada komunitas besar dan aktif yang dengan cept memberitahukan tim pengembang apabila ditemukan adanya ancaman gres yang segera ditambahkan ke dalam database Avast! Free Antivirus 11.2.2260 terbaru.

Adapun Avast! Free Antivirus ini sudah terintegrasi penuh terhadap hampir seluruh browser yang ada di pasaran. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan banyak sekali kalangan pengguna untuk mendapatkan proteksi dari segi internet dengan fitur cookies dan memblokir pelacakan media sosial. Software proteksi untuk komputer ini hadir dengan 5 varian pemindaian menurut kecepatan, proses scanning yang cepat akan cukup untuk kebanyakan kasus penargetan abolisi file media dan file yang sudah dipilih. Selain itu ia juga sanggup mengidentifikasi ancaman kurang dari 1 menit saja, Start up akan terbuka secara otomatis ketika boot up dan pemeriksaaan keamanan yang rutin selama proses pengoperasian komputer. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada tahun ini sudah sanggup melaksanakan pemindaian 10 kali lebih cepat. Peningkatan memori pengguna berarti akan menjadikan sedikit ketegangan pada komputer untuk beberapa saat.

Ia merupakan aplikasi antivirus gratis dengan banyak sekali pilihan fitur mutakhir yang memungkinkan anda untuk berafiliasi dengan sesama pengguna dan membantu mereka dalam mengatasi duduk kasus virus pada perangkat komputer. Ditambah lagi apabila anda yaitu seorang teknisi tentunya semua kriteria tersebut akan sangat berkhasiat dari segi efisiensi waktu. Selama lebih dari 20 tahun aktivitas proteksi komputer ini sudah menawarkan layanannya kepada jutaan konsumen di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari teknologi cloud mereka yang berjulukan Avast! Community IQ, dimana hal ini mendukung konsumen mereka sendiri baik anonim maupun yang sudah terdaftar menurut duduk kasus malware yang merekan hadapi. Dengan adanya banyak sekali macam fitur yang ada, anda tidak sanggup mengabaikannya begitu saja, serta pengalaman yang tidak sanggup diragukan lagi menjadi sangat pantas apabila ia sering mendapatkan penghargaan.



Title : Avast! Free Antivirus 11.2.2260
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
File size : 202.43MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Avast! menawarkan fitur unggulan dari varian terkini ibarat rescue disk dan deep scan yang sanggup menciptakan antivirus ini dalam bentuk bootable flashdisk maupun CD sehingga pengguna sanggup melaksanakan pencucian offline pada komputer yang tidak terpasang alat ini. Semua fitur ini canggih ibarat itu sanggup kita dapatkan secara gratis selama masa trial selama 30 hari. Apabila anda menginginkan versi penuh anda sanggup membeli versi premium dari alat ini yang tentunya mempunyai keunggulan lebih dahsyat. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Software Avast! Free Antivirus 11.2.2260 Update Terbaru 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar