Rabu, 22 Juni 2016

Free Download Full Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Full Version New 2018

Mozilla Firefox terbaru ialah salah satu diantara puluhan web browser dengan fitur yang cukup menarik. Ia ialah kegiatan open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini ialah yang pertama kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik 10 tahun yang lalu. Sejak ketika itulah ia secara konsisten tampil di atas 3 besar web browser paling terkenal di dunia dan hal ini akan terus berlanjut berkat rilisnya banyak sekali versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu terkenal tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang berpengaruh juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna ia menjadi sangat populer. Dan ketika ini sudah hadir Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan kegiatan yang dibangun dari banyak sumber daya untuk membuat UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih efektif dan mudah. Pengembang membuat struktur tab yang ketika ini sudah banyak diterapkan oleh bermacam-macam browser pesaing yang ada di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa waktu ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan ruang toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa hidangan dan pilihan. Fitur kotak url pribadi mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kana kotak url terdapat bookmark sejarah dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kiri kotak url ialah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin dipakai. Selain itu hidangan tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang ingin anda lihat di bawah url. Di dalamnya juga dibekali tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 terbaru.

Mozilla Firefox mengatakan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin berpengaruh JagerMonkey Javascript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Aplikasi browser ini mengelola video dan web konten kompleks memakai Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang mengakibatkan dilema berhenti beroperasi, dan bukanlah sisa bahan yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome kafetaria sudah lebih efisien untuk mulai menghasilkan halaman terbuka lebih berkualitas. Dalam segi keamanan sendiri ia terbilang cukup baik alasannya ialah dibekali dengan fitur yang sanggup membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan aman. Ia ialah kegiatan pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda menjelajahi internet secara lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies dan lainnya akan terhapus secara otomatis ketika shutdown.




Title : Mozilla Firefox 48.0 Beta 2
Filename : Firefox 48.0b2.exe
File size : 43.13MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozila Organization

Mozilla Firefox mempunyai fitur terbaik kostumisasai UI yang sanggup ditingkatkan oleh setiap orang. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. Ribuan tema diubahsuaikan memungkinkan anda untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema diubahsuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. penulis situs dan pengembang sanggup membuat konten maju dan aplikasi memakai platform yang terbuka dengan API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 48.0 Beta 2 Terbaru Tahun 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel kali ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan biar bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar