Sabtu, 02 Juli 2016

Free Download Free Winrar 5.40 Beta 3 (64-Bit) Full Version 2018

Free Download Free WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Full Version 2018 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang dikala ini sedang mencari alat pengarsipan mungkin akan tertarik dengan aplikasi ini. WinRAR terbaru yaitu salah satu agenda komputer yang bisa menangani pengarsipan dan pengompresan file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dan efisien untuk menangani berkas hiburan ataupun untuk menyimpan file pekerjaan. Dengan pemberian untuk hampir semua format yang dipakai dikala ini, pengompresan dan konversi bukanlah hal sulit untuknya. Software ini sanggup memproses  file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, uue, bz2, JAR, ISO, 7z dan juga Z arsip. Selain itu ia juga bisa diandalkan sebagai alternatif penghematan ruang hard disk yang berharga. Ketika pengguna melaksanakan pengompresan makan file yang berukuran bergiga-giga bisa lebih disempitkan lagi menjadi lebih kecil berkat WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) terbaru.

WinRAR pertama kali dirilis oleh pengembang software populer pada tahun 1995 berjulukan Eugene Roshal, ia yaitu seorang insinyur sekaligus pengembang software yang berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal penyebarannya sendiri dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada dikala pertama kali rilis ia sudah menjadi perhatian banyak kalangan dan menarik lebih banyak orang untuk ikut serta dalam memakai aplikasi ini. Selain bisa melaksanakan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga bisa bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari satu hard disk, floopy drive, CD, DVD, USB stick dan masih ada banyak lagi. Fitur yang ada juga menunjukkan aneka macam tingkat kompresi, sanggup menciptakan self extracting dan mendukung proteksi password. Pada dikala ini sudah hadir versi pembaharuan WinRAR 5.40 beta 3 terbaru.

WinRAR dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik dikala pengguna melaksanakan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya software ini dibutuhkan file yang dikirim bisa diolah menjadi lebih ringkas memakai fungsi kompres. Ukuran dan jumlah file yang banyak tentunya akan menciptakan kita kelelahan dalam mengurusnya. Hanya dengan fitur tersebut kita sudah bisa merapikannya dalam satu folder berformat RAR maupun ZIP. Pengembangannya sebagai alat pengompresan serta pembongkaran file sudah dilakukan semenjak pertama kali diluncurkan, semenjak dikala itu ia secara rutin melaksanakan pembaharuan dan perbaikan semoga fitur yang dimiliki tetap berfungsi baik menyerupai seharusnya. Hal yang cukup disukai darinya sendiri yaitu WinRAR erbaru bisa dipasangkan pada bermacam-macam system operasi menyerupai Linux, Mac OS, dan juga Windows.




Title : WinRAR 5.40 beta 3 (64-bit)
Filename : winrar-x64-54b3.exe
File size : 2.08MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

WinRAR sebagai aplikasi bermanfaat tidak hanya bisa dipakai sebagai alat yang bisa melaksanakan pengompresan, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file. Dibekali dengan fitur keamanan yang canggih dimana setiap pengguna bisa melindungi file hasil kompresan dengan proteksi password yang bisa dibentuk pada pilihan pengaturan. Kemudahan yang ditawarkan oleh pengembang membuatnya bisa menduduki peringkat atas sebagai aplikasi pilihan. Bagi anda yang dikala ini sudah mempunyai versi lawas silahkan melaksanakan pembaharuan secara gratis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Free WinRAR 5.40 Beta 3 (64-bit) Full Version 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar