Selasa, 07 Maret 2017

Download Software Gratis Tor Browser

Tor Browser untuk Windows telah dirancang untuk membantu Anda menjaga privasi online Anda. Tor Browser yaitu seperangkat alat yang sanggup membantu Anda anonymize web browsing dan penerbitan, instant messaging, dan aplikasi lainnya yang memakai protokol TCP. Hal ini sanggup membantu untuk penggunaan langsung dan bisnis use.It berarti bahwa gosip diam-diam sanggup disimpan dari mencongkel mata. ISP, key logger dan jenis-jenis malware tidak sanggup melacak acara Anda dengan mudah.




Tor Browser untuk Windows bekerja dengan memantulkan kemudian lintas di sekitar jaringan terdistribusi dari server yang mereka sebut "bawang router". Antarmuka memungkinkan Anda untuk beralih dan mematikan menurut saat Anda membutuhkan anonimitas online. Tor Browser untuk Windows juga memungkinkan Anda menentukan dari aneka macam terowongan proxy menurut peta dunia yang menampilkan persis di mana masing-masing berada.

Title: Tor Browser for Windows 6.5.1
Filename: torbrowser-install-6.5.1_en-US.exe
File size: 48.41MB (50,766,760 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: March 9, 2018
Author: torproject
www.torproject.org
MD5 Checksum: 718502865AB03C618BF22556A76F9D5A





Secara keseluruhan, Download Full Gratis TOR Browser untuk Windows yaitu alat sederhana, terorganisasi dengan baik dan efektif untuk pengguna yang mengkhawatirkan keamanan atau invasi privasi sementara mereka sedang online. Antarmuka browser standar, user friendly urusan dan aplikasi yang relatif ringan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar