Senin, 28 Agustus 2017

Download Free Gratis Line 5.3.0.1499 Update Full Version Tahun 2018

 New Aplikasi Chatting Gratis PC Final Version Terbaik Download Software Free Gratis Line  5.3.0.1499 Update Full Version Tahun 2018Download Software Gratis Line 5.3.0.1499 Update Terbaru New 2018 - New Aplikasi Chatting Gratis PC Final Version Terbaik. Pada ketika ini telah banyak sekali aplikasi untuk bersosial melalui jaringan internet. Line terbaru adalah satu diantara sekian banyaknya perangkat lunak yang mendukung pengiriman berupa teks, dan juga voice, bahkan juga foto sampai video. Hal yang menarik darinya ialah kita bisa berkomunikasi dengan bunyi melalui fitur panggilan sederhana yang dimutakhirkan. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini sebelumnya tersedia pada perangkat mobile. Namun bagi anda yang lebih sering menggunakan komputer ketika ini tidak perlu khawatur alasannya ialah ia telah tersedia untuk PC. Seperti halnya pada varian mobile ia tetap mendukung mempertahankan fungsi menyerupai membagikan foto, video, voice messsages, contact dan juga lokasi anda. Dan sekarang telah tersedia Line 5.3.0.1499 yang tentunya sudah lebih diperbaharui dari versi sebelumnya. Hal yang menarik darinya ialah adanya aneka macam kupon diskon dari barang ternama, artis maupun program tv. Anda bisa menggunakan emoticon terbaru untuk mengungkapkan verbal ketika sedang melaksanakan percakapan. Apabila dirasa masih kurang, tersedia shop yang menunjukkan bermacam-macam pilihan menarik mulai dari tema sampai emoticon lucu. Adapun fitur yang paling menonjol darinya ialah dimana kita bisa melaksanakan panggilan telepon melalui jaringan internet dengan kualitas yang baik. Gunakan Line 5.3.0.1499 terbaru untuk melaksanakan komunikasi berkualitas.

Line pada versi dekstop mempunyai tampilan yang cukup menarik. Interface yang gampang dipahami dan tidak terkesan kaku akan menciptakan pengguna betah menggunakan aplikasi chatting gratis ini. Ia tersedia pada aneka macam platform menyerupai iPhone, Smartphone, Windows Phone, Blackberry dan juga dekstop. Ia dikembangkan oleh perusahaan berjulukan NHN Corporation dan dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 2011, pada masa itu Line hanya tersedia untuk versi iOs dan juga Android dan sehabis sukses pada kedua sistem tersebut, ia masuk pada sistem operasi besutan BlackBerry sampai pada tahun berikutnya ia sukses menyesuaikan diri pada perangkat Mac dan Windows. Hingga pada Line 5.3.0.1499 ia telah mempunyai pengguna lebih dari 100 juta orang di ratusan negara. Selain itu ia juga menduduki peringkat 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara. Perlu digaris bawahi bahwa ia hanya sanggup dipakai untuk sesama pengguna Line sehingga apabila anda ingin menggunakannya partner anda juga harus sudah menginstallkan aplikasi komputer ini pada dekstop. Dengan berbekal nomor telepon sebagai ID tentunya semakin memudahkan user. Hal ini jugalah yang membuatnya semakin terkenal dipakai oleh banyak orang diseluruh dunia. Secara otomatis semua nomor handphone yang ada pada daftar kontak anda akan eksklusif menjadi sobat anda apabila nomor tersebut terintegrasi pada Line 5.3.0.1499 terbaru.

 New Aplikasi Chatting Gratis PC Final Version Terbaik Download Software Free Gratis Line  5.3.0.1499 Update Full Version Tahun 2018


Title : Line5.3.0.1499
Filename : Linelnst.exe
File size : 65.70MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : www.line.com


Line menyediakan fitur grup bagi anda yang menginginkan interaksi bersama dengan beberapa sobat sekaligus dengan kapasitas mencapai 200 orang, anda bisa leluasa mengundang kerabat untuk bergabung. Selain itu pada bab setting anda bisa mengatur Basic Setting dan Privacy Setting dimana pada bagin itu kita bisa mengatur notifikasi pesan gres dan seruan masuk grup. Demikianlah artikel kali ini Download Software Gratis Line 5.3.0.1499 Update Terbaru New 2018 yang biar sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar