Sabtu, 12 Agustus 2017

Download Gratis Opera 47.0.2631.39 New 2018

wCEAAkGBwgHBgkIBwgKCgkLDRYPDQwMDRsUFRAWIB Download Full Gratis Opera 47.0.2631.39 New 2018Download Full Gratis Opera 47.0.2631.39  2018. Opera adalah browser cepat dan aman. Dikembangkan di Eropa, dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Serta  menawarkan banyak fitur canggih dengan desain minimalis terbaru, seperti pemblokir iklan bawaan dan VPN, browser gratis untuk Windows OPera mengatakan Anda kecepatan dan privasi lebih.

Opera menciptakan penjelajahan Anda tetap aman, sehingga Anda sanggup tetap fokus pada konten. Browser Opera yang aman yang sanggup melindungi Anda dari penipuan dan malware di web. Anda ingin privasi lebih baik pada web? Cobalah fitur VPN tidak terbatas dan gratis. Opera sekarang merupakan  browser besar pertama yang sanggup memblokir iklan untuk Anda tanpa add-on. Berdasarkan pengujian, pemblokir iklan bawaan Opera membuat laman web yang kaya akan konten memuat dalam Opera sampai 90% lebih cepat. Sehingga Anda tetap sanggup beraktivitas dan menghemat waktu dengan bookmark visual, pengulangan tab secara berurutan dan pintasan yang sanggup dikustomisasi. Tidak sanggup menonton video online dengan cukup? Jangan lewatkan fitur pop out video gres dari OPera sebuah bingkai video mengapung, sanggup digerakkan yang membiarkan Anda tetap menjelajah atau bekerja dengan aplikasi lainnya tanpa melewatkan acara apa pun.

Opera 47.0.2631.39  mengutamakan kecepatan dan kinerja yang sekarang diterapkan dalam fitur Opera Turbo yang mengompres data, pemblokir iklan orisinil dan fitur lainnya akan membantu Anda menjelajah lebih cepat. Fitur penghemat baterai gres akan membantu Anda menjelajah lebih lama, juga: memperpanjang masa pakai baterai laptop sampai 50%. Alihkan antara perangkat dan jelajah dari titik final penjelajahan dengan Sinkronisasi Opera. Bookmark, buka tab dan data lain yang tetap tersinkron melalui akun Opera Anda. Ingin semoga Opera tetap dengan semua pengaturannya yang simpel pada drive USB.

wCEAAkGBwgHBgkIBwgKCgkLDRYPDQwMDRsUFRAWIB Download Full Gratis Opera 47.0.2631.39 New 2018







Title : Opera 47.0.2631.39 
Filename : Opera_47.0.2631.39 _campaign_70_setup.exe
File Size : 38.66MB
Languages : Multiple Languages
License : Freeware
Author : Opera.com

Opera sekarang telah menghadirkan informasi terbaru ke satu titik, yang tersedia dari laman awal browser. Personalisasikan umpan informasi Anda untuk membaca informasi yang paling relevan untuk Anda. Anda sanggup menambahkan sumber informasi yang diinginkan dari seluruh dunia, selain 50 artikel teratas dari wilayah Anda. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Download Full Gratis Opera 47.0.2631.39 2018Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda yang mancari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar