Senin, 26 Oktober 2015

Free Download Full Google Chrome 48.0.2547.0 Dev Full Version 2015

Google chrome terbaru pertama kali diperkenalkan pada publik sekitar 10 tahun yang kemudian dan dengan cepat bisa mendominasi pasar global dalam kurun waktu 4 tahun saja. Dengan siklus perkembangan yang terus menerus memastikan jadwal ini akan terus bertahan. Dan beberapa waktu kemudian ia sudah mengalami pembaharuan ke Google Chrome 48.0.2547.0 Dev terbaru.

Google Chrome terbaru menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangan untuk membuatnya berbeda dari para pesaing. Ia sanggup meluncur dengan cepat melalui dekstop begitu anda membukanya. Hal itu tidak lepas dari teknologi mesin berpengaruh dan beban halaman memakai Open Webkit mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mencari dan menentukan navigasi UI sederhana. Dengan demikian anda akan mempunyai aplikasi yang sulit untuk mengalahkan kecepatan itu sendiri terutama dengan permainan yang ada. Konsumen akan lebih diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap struktur Gmail., Youtube dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan fitur yang paling mencolok darinya yaitu faktor substansial yang tidak banyak berubah semenjak dirilis versi beta sampai hadirnya Google Chrome 48.0.2457 Dev Full Version.

Pengembang dikala ini berfokus pada perampingan ruang toolbar yang bahwasanya tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan kelas atas. Dan dikala ini Google Chrome terbaru terdiri dari 3 baris alat, diantaranya yaitu lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang disesuaikan. Disebelahnya terdapat tab gres ikon sederhana dan tombol untuk meminimalkan dan memperluas kontrol jendela dekat. Sedangkan pada barisan tengah mencakup 3 kontrol navigasi termasuk diantaranya yaitu maju, mundur, stop atau refresh. Selain itu terdapat kotak url yang memungkinkan pengguna untuk melakuka pencarian pribadi menuju web browser dan juga bookmark. Sedangkan pada barisan ketiga terdir dari folder bookmark dan plugin terpasang. Walaupun tujuan utamanya yaitu menjadi browser paling populer, namun ia tidak pernah mendapat tunjangan resmi untuk lebih banyak fitur.

Fitur yang tidak kalah menarik darinya yaitu fungsi incognito mode dimana seseorang bisa melaksanakan penelusuran jauh lebih kondusif dan pribadi menonaktifkan fitur sejarah, mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus chace untuk menyesuaikan preferensi standart browsing biasa. Adapun fitur sandboxing chrome yang akan mencegah malware menginstalkan diri secara otomatis melalui system dan mempengaruhi tab lain. Selain proteksi anti malware ia juga didukung dengan teknologi anti phising yang memperingatkan pengguna ketika secara tidak sengaja menemukan situs yang diduga mengandung bahaya. Ada juga fitur auto update yang akan membantu anda dalam mendapat versi terbaru dan fitur keamanan paling mutakhir. Tidak perlu ragu lagi silahkan Download Free Free google chrome terbaru untuk mencicipi keuntungannya kini juga.

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Full Google Chrome 48.0.2547.0 Dev Full Version 2015

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Full Google Chrome 48.0.2547.0 Dev Full Version 2015

Title : Google Chrome 48.0.2547.0
Filename : 48.0.2547.0_chrome_installer.exe
File size : 4KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Google chrome sebagai browser paling terkenal di dunia dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang akan melaksanakan update setiap kali ditemukan kekurangan sehingga user akan selalu mendapat fitur terkini. Pengembang akan selalu berusaha untuk melaksanakan perbaikan, biar didapatkan jadwal dengan kemampuan terbaik di kelasnya. Dengan ini anda akan dipermudah untuk mendapat produktivitas terbaik, keamanan yang maksimal dan masih banyak lagi mengenai apapun yang anda pikirkan mengenai alat ekstensi dari toko. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi keuntungannya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer kini juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Free Google Chrome 48.0.2547.0 Dev Full Version 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar