Jumat, 25 Maret 2016

Free Dowload Google Chrome 49.0.2623.108 Full Version New 2018

Google Chrome terbaru merupakan salah satu kegiatan browser yang paling terkenal di dunia dan paling sering dipakai untuk menjelajah dunia maya. Ini yakni alat canggih dengan UI sederhana untuk menciptakan pengalaman browsing menjadi lebih mengesankan, kondusif dan juga cepat. Google Chrome pertama kali diperkenalkan sekitar 10 tahun yang kemudian dan dengan cepat bisa mendominasi pasar dalam kurun waktu 4 tahun saja. Dengan siklus perkembangan yang terus menerus membuatnya akan bertahan cukup lama. Dan beberapa dikala kemudian sudah hadir versi pembaharuan yakni Google Chrome 49.0.2623.108 terbaru.

Google Chrome menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangannya untuk menciptakan alat ini berbeda dari para kompetitornya. Ia sanggup meluncur dengan cepat melalui dekstop begitu user menggunakannya. Hal itu tidak lepasr dari teknologi besar lengan berkuasa dan beban halaman memakai open webkit mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mengakses dan menentukan halaman navigasi sederhana UI, dengan demikian anda akan sulit untuk mengalahkan kecepatan itu sendiri terutama dengan permainan yang ada. Pengguna akan lebih diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap struktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi. Sedangkan fitur paling mencolok darinya yakni fitur substansial dan popularitas dalam UI sederhana yang tidak banyak berubah semenjak pertama kali dirilis sampai dikala ini hadir Google Chrome 49.0.2623.108 terbaru.

Pada dikala ini pengembang tengah berfokus pada perampingan ruang toolbar yang bergotong-royong tidak perlu untuk menciptakan penjelajahan lebih efisien dan berkelas. Dan dikala ini Google Chrome terdiri dari 3 baris alat diantaranya yakni lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang sepenuhnya disesuaikan. Disebelahnya terdapat ikon sederhana dan tombol meminimalkan serta memperluas jendela baru. Sedangkan pada barisan tengah mencakup 3 kontrol navigasi termasuk diantaranya yakni maju, mundur, dan stop atau refresh. Selain itu juga terdapat kotak url yang memungkinkan pencarian pribadi menuju web. dan bookmark tersimpan. Ekstensi dan ikon berbaris terletak pada sebelah kanan kotak url, sedangkan pada barisan ketiga terdiri dari folder bookmark, dan plugin terpasang. Walaupun tujuan utamanya yakni menjadi browser paling populer, namun ia tidak pernah mendapat pertolongan resmi untuk versi berbayar.

Fitur lain yang tidak kalah menarik darinya yakni fungsi incognito mode dimana seseorang bisa melaksanakan penelusuran online jauh lebih kondusif dan pribadi dengan meningkatkan fitur sejarah, mengurangi remh roti yang terlacak dan menghapus cache ketika proses pengoperasian berlangsung. Pada bab pengaturan chrome juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi browsing biasa. Adapun fitur sandboxing chrome yang akan mencegah malware menginstalkan diri secara otomatis dan menghipnotis tab lain. Selain proteksi anti malware ia juga dibekali dengan teknologi anti phising yang akan memperingatkan anda ketika secara tidak sengaja menemukan situs berbahaya, adapun fitur auto update yang akan membantu konsumen dalam mendapat fitur keamanan terbaru.



Title : Google Chrome 49.0.2623.108
Filename  49.0.2623.108_chrome_installer.exe
File size :
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Google Chrome sebagai browser paling terkenal di dunia dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang melaksanakan pembaharuan begitu ditemukan adanya kekurangan sehingga pengguna akan lebih gampang mendapat fitur terkini. pengembang akans selalu melaksanakan pembaharuan semoga didapatkan software terbaik di jenisnya. Dengan ini anda akan dipermudah dalam meningkatkan produktifitas terbaik, keamanan dan masih banyak lagi mengenai apapun yang anda pikirkan perihal alat dari ekstensi toko. Bagi anda yang ingin segera mencicipi keuntungannya jangan ragu lagi untuk memasangkannya di komputer kini juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Free Google Chrome 49.0.2623.108 Full Version 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar