Rabu, 12 Oktober 2016

Free Download Free Smadav 2018 Rev 11.0.4 Update Full Version 2018

Smadav terbaru memperlihatkan solusi bagi para pengguna komputer yang mengalami problem virus. Sebagian besar antivirus tidak bisa dipasangkan dengan antivirus lainnya, hal tersebut masuk akal alasannya yakni ia didesain sebagai perlindungan utama komputer. Berbeda dengan smadav, ia merupakan aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk menambah sumbangan sehingga ia akan kompatibel walaupun diinstalkan dengan software homogen yang lain. Ia akan bertugas sebagai sumbangan lapis kedua apabila antivirus utama anda tidak bisa menangani serangan virus yang menyerang. Dan sekarang sudah hadir Smadav New 2018 Rev 11.0.4 yang lebih diperbaharui ibarat penambahan database virus baru, tampilan utama, penyempurnaan proses instalasi, penambahan teknik pendeteksian virus pada USB. Ia mempunyai cara tersendiri berupa behavior, heuristic dan whitelisting dalam mendeteksi dan melaksanakan pencucian yang akan lebih meningkatkan keamanan di komputer. Ia cocok dipakai untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak pernah terkoneksi dengan internet. Pada pada dasarnya penggunaan Antivirus lain bersamaan dengan Smadav New 2018 Rev 11.0.4 terbaru akan sangat dianjurkan guna membentengi komputer secara maksimal.

Smadav yakni salah satu karya anak bangsa yang menjadi sangat terkenal semenjak awal peluncurannya. Ia telah diunduh oleh jutaan pengguna yang menginginkan perlindungan tambahan. Fokus utamanya sebagai sebuah software antivirus yakni melaksanakan sumbangan lebih terhadap USB Flashdisk, perlu diketahui bahwa USB yakni media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Ia mempunyai teknologi khusus untuk mencegah secara total virus yang menyebar. Ia tidak terlalu sering meminta update alasannya yakni setiap kali dilakukan pembaharuan sudah tentu ia dibekali dengan senjata gres yang siap dipakai secara maksimal oleh para pengguna. Selain itu Smadav New 2018 Rev 11.0.4 bisa membersihkan virus yang menginveksi komputer  dan memperbaiki registry yang sudah diubah oleh virus tersebut. Banyak tool pendukung yang disediakan oleh software ini sebagai senjata membersihkan virus yang mengiveksi kegiatan atau tipe rootkit alasannya yakni kebanyakan ia telah merusak kegiatan anda. Anda tidak perlu ragu lagi dalam memakai software gratis ini. Bagi anda yang masih memakai versi usang silahkan melaksanakan pembaharuan untuk mendapat fitur maksimal dari Smadav New 2018 Rev 11.0.4 terbaru.

 New Software Antivirus Lokal Terbaik Final Full Version Full Version Free Download Full Free Smadav 2018 Rev 11.0.4 Update Full Version 2018

Title : Smadav New 2018 Rev 11.0.4
Filename : smadav 1104.exe
File size : 1.4MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Instalasi yang begitu mudah, sehabis melaksanakan pengunduhan anda tidak perlu lagi terhubung ke internet lagi. Sungguh sebuah aplikasi yang sangat mengaggumkan, dalam kurun waktu yang tidak begitu usang ia sudah aneka macam digunakan. Tampilannya yang gampang dipahami serta kehandalannya menciptakan ia begitu populer. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Full Smadav New 2018 Rev 11.0.4 Update Full Version New 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ da biar bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar