Selasa, 29 November 2016

Free Download Software Mozilla Firefox 50.0.2 Update Terbaru 2018

Mozilla Firefox terbaru ialah salah satu diantara puluhan web browser dengan fitur canggih dan menarik. Ia merupakan aktivitas open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini ialah yang  pertama berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak dikala itulah secara konsisten ia tampil di atas 3 browser paling terkenal secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya banyak sekali versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu terkenal tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang berpengaruh juga menambah nilai plus padanya. Dan berkat pengembang aktif dan open source, sekarang sudah hadir Mozilla Firefox 50.0.2 terbaru.

Firefox terbaru menjadi salah satu aktivitas yang dibangun dari banyak sumber daya untuk membuat UI sederhana namun efektif ditujukkan untuk membuat penjelajahan menjadi lebih efektif dan cepat. Pengembang membuat struktur tab yang dikala ini sudah diterapkan oleh banyak sekali browser lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan penjelajahan tempat dengan menyederhanakan toolbar kontrol yang hanya berisi beberapa tombol saja. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url terdapat bookmark sejarah dan peyegaran tombol. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url ialah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang diinginkan user. Selain itu, di dalamnya juga dibekali dengan tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 50.0.2 terbaru.

Mozilla Firefox memperlihatkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin berpengaruh Jagermonkey Java Script. Kecepata start up dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakn Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan problem berhenti beroperasi, dan bukanlah sisa bahan yang sedang diakses. Reload halaman, restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome kafe sudah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang cukup baik alasannya ia dibekali dengan bermacam-macam fitur canggih yang membuat anda menjadi lebih kondusif dan nyaman. Ia ialah aktivitas peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk memakai internet jauh lebih aman. Sejarah, cookies, password dan lainnya akan terhapus secara otomatis ketika shutdown.



Title : Mozilla Firefox 50.0.2
Filename : Firefox Setup 50.0.2.exe
File size : 43.55MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open source
Author : Mozilla Organization

Mozilla firefox mempunyai fitur terbaik kostumisasi UI yang sanggup ditingkatkan oleh setiap user. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomedasi dan deskripsi. Ribuan tema diubahsuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan anda untuk mengganti tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang bisa membuat konten lebih maju dan aplikasi memakai platform yang terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Software Mozilla Firefox 50.0.2 Update Terbaru 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan biar bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar