Selasa, 13 Desember 2016

Download Full Gratis Icecream Screen Recorder Software Full Version 2018


Download Software Gratis Icecream Screen Recorder Software Terbaru New 2018. Icecream ialah software perekam desktop atau software screen recorder yang berkhasiat untuk merekam apa yang dilakukan di komputer/laptop juga untuk mengambil screenshot. Icecream Screen Recorder sanggup dengan gampang menjalankan kedua fitur tersebut secara bergantian. Hanya tinggal menekan tombol di atas pojok kiri dari aplikasi ini.

Software screen recorder gratis yang intuitif dan gampang dipakai mengatakan rangkaian lengkap alat dan pilihan untuk screen capture profesional dengan audio. Dengan perangkat lunak perekaman layar kami Anda sanggup merekam webinar, game dan video Skype di HD, dan banyak lagi dengan cara cepat dan bebas repot.




Title: Icecream Screen Recorder 4.57
Filename: screen_recorder_setup.exe
File size: 49.06MB (51,448,280 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Freeware

Fitur utama dari software perekam screen atau software screen recorder gratis ini adalah
  • Video sanggup diambil dengan atau tanpa bunyi sistem dan bunyi mikrofon. ikon desktop sanggup ditampilkan atau disembunyikan. Pengguna sanggup memakai hotkeys default atau menciptakan hotkeys sendiri kombinasi mereka.
  • Ukuran area yang akan diambil sanggup dipilih secara manual atau pengguna sanggup menentukan salah satu resolusi yang telah ditetapkan ditawarkan oleh aplikasi.
  • Hal ini dimungkinkan untuk menambahkan elemen grafis ibarat panah, lingkaran, persegi panjang, garis acak dan teks warna yang berbeda dan kanan ketebalan wilayah kerja aplikasi.
Video yang direkam sanggup tidak boleh sementara dan dilanjutkan setiap interval kedua. Screenshot sanggup disimpan sebagai file gambar ke hard drive PC Anda, clipboard atau Anda bahkan sanggup mengirimkannya ke Icecream Apps server dan upload secara online untuk menyebarkan sederhana.

Jangan sungkan untuk membagikan artikel kali ini mengenai Download Software Gratis Icecream Screen Recorder Software Terbaru New 2018. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun Google Plus dan agar sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar