Rabu, 26 Juli 2017

Download Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018

xABCEAABAwIBBQsJCAICAwAAAAABAAIDBBESBQYhMXMUFSIkUVJUcZGy Download Free Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018Download Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018. Adobe Shockwave Player yaitu sebuah runtime pemanis yang sangat powerful untuk menampilkan banyak sekali multimedia konten web interaktif menyerupai game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web Anda.

Install Adobe Shockwave Player 
12.2.9.199 dan Anda akan menerima saluran ke banyak sekali bahan terbaik di internet yang dibentuk oleh Adobe Director. Tidak menyerupai Adobe Flash, Shockwave Player bisa menampilkan web content yang lebih interaktif, demo, training, dan lainnya.
Adapun fungsi ataupun kegunaan dari Adobe Shockwave ini yaitu untuk memutar konten multimedia yang tedapat pada blog atau website yang sedang kita kunjungi. Dan Adobe Shockwave ini merupakan aktivitas teknologi yang berfungsi sama menyerupai Adobe Flash Player, tetapi lebih dikhususkan untuk keperluan perangkat 3 dimensi, menyerupai Game atau demo.


xABCEAABAwIBBQsJCAICAwAAAAABAAIDBBESBQYhMXMUFSIkUVJUcZGy Download Free Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018
xABCEAABAwIBBQsJCAICAwAAAAABAAIDBBESBQYhMXMUFSIkUVJUcZGy Download Free Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018



Title : Shockwave Player 12.2.9.199
Filename : Shockwave_Intaller_full_exe
File size : 14.03MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Adobe System Inc
Perbedaan dan fungsinya yaitu Shockwave ia menjalanakan game atau video yg memerlukan kemampuan VGA dan tentunya membutuhkan DirectX , menyerupai DirectX 9. sedangkan fungsi Adobe Flash Player untuk melihat semua yang bekerjasama dengan flash, misal file .SWF,.FLV.
Jika kita memasuki situs-situs menyerupai Youtube ataupun sebagainya yang mempunyai banyak animasi yang umumnya berekstensi “.swf”, terkadang kita diminta untuk mengaktifkan atau memasang Adobe Shockwave Player pada browser kita semoga sanggup memainkan konten animasi dan sebagainya dengan baik.Aplikasi Adobe Shockwave Player ini merupakan plugins yang sangat penting untuk browser. 
Demikianlah ulasan kali ini mengenai Download Free Gratis Shockwave Player 12.2.9.199 Tahun 2018. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar