Senin, 02 November 2015

Free Download Full Gom Player 2.2.72.5234 Update Full Version 2015

GOM Player terbaru ialah salah satu penampil multimedia gratis yang ketika ini sudah cukup banyak dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Satu hal yang membedakan gom player dengan yang lainnya ialah adanya banyak sekali macam fitur canggih ibarat costumisability, online Download Free Free codec eksotis, derma terus menerus dari pengembang dan yang paling penting ialah derma built in untuk semua format audio yang paling populer. Aplikasi ini akan memainkan setiap file media yang anda miliki tanpa masalah. Anda juga tidak perlu lagi menginstalkan codec dari pihak ketiga sebab ia akan menyediakan semua dalam satu paket lengkap GOM Player 2.2.72.5234 terbaru.

GOM Player terbaru mempunyai antarmuka yang gampang dijangkau, dengan akomodasi pengendalian untuk memanipulasi alat putaran dasar. Alat yang lebih handal tersedia untuk banyak pemain video lainnya yang dilimpahkan ke dalam crop down properti. Hal itu merupakan daerah sebagian besar kostumisasi yang meliputi segala sesuatu dari pengolahan subtitle, imbas pemrosesan video sampai fitur konektivitas online. Perangkat ini mendukung layanan yang sangat mempunyai kegunaan yakni bisa mendeteksi codec hilang yang mungkin saja diharapkan untuk reproduksi file anda dan secara otomatis menDownload Free Free serta memasang aplikasi dari web. App mendukung rendering orisinil dari emua format subtitle yang paling terkenal untuk GOM Player 2.2.72.5234 terbaru.

Aplikasi GOM Player terbaru menyediakan renderan baik itu yang terkenal ibarat pada pecahan external maupun yang tertanam padanya yakni MKV, OGM dan ASF file dengan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran dan penempatan layar, interface yang sederhana, audio dan video yang berpengaruh serta akomodasi dalam pengoperasiannya menciptakan software terbaru ini menjadi salah satu pemain terkenal ketika ini. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya operasional sebab GOM terbaru ialah sebuah player yang benar-benar gratis tanpa ada pilihan untuk membeli. Walaupun tidak pernah mendapat laba dari konsumen pengembang selalu melaksanakan tugasnya dalam pembaharuan rutin yang memastikan anda untuk mendapat fitur optimal dan canggih. Pada update beberapa ketika kemudian ia sudah lebih menampilkan antarmuka yang futuristik.

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Full GOM Player 2.2.72.5234 Update Full Version 2015

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Free Full GOM Player 2.2.72.5234 Update Full Version 2015
Title : GOM Player 2.2.72.5234
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 20MB
Requirements : Windows (All version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech

Ia sangat komperehensif berkat derma yang sanggup memutar semua format video yang paling terkenal secara default yakni AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Sedangkan dalam hal subtitle ia bisa memproduksi bermacam-macam format ibarat SRT, SMI dan RT sub file dimana hal ini akan sangat bermanfaat ketika kita ingin menonton video dengan bahasa yang diluar sepengetahuan kita. Dengan adanya banyak sekali fitur yang ada tentunya ia akan menciptakan setiap user betah berlama-lama dalam menggunakannya. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melaksanakan update untuk mendapat fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Free GOM Player 2.2.72.5234 Update Full Version 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan biar bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar