Selasa, 03 November 2015

Free Download Software Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 Terbaru 2015

Mozilla Firefox terbaru yakni salah satu diantara banyak porgram peramban dengan fitur yang cukup menarik. Ia yakni progrm open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Software ini yakni yang pertama kali berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran publik sekitar 10 tahun lalu. Sejak ketika itulah ia secara konsisten tampil di atas 3 browser paling terkenal secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilisnya banyak sekali versi dan pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu terkenal tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang berpengaruh juga menambah nilai padanya. Berkat pengembang aktif dan ope source bagi pengguna ia menjadi sangat terkenal alasannya komunitas aktif tingkat lanjut. Dan beberapa ketika kemudian sudah hadir Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan kegiatan yang dibangun dari banyak sumber daya untuk membuat UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang membuat struktur tab yang ketika ini sudah banya diterapkan oleh banyak sekali browser lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan menjelajah tempat dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang hanya beberapa tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url eksklusif mencari serta memprediksi kata kunci atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url yakni kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin digunakan. Selain itu sajian tampilan juga bisa dipakai untuk mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah kotak url. Di bawahnya juga dibekali tombol riwayat unduhan dan home, bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru menunjukkan kecepatan bukan halaman yang mengesankan berkat mesin berpengaruh JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan juga rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengeloa video dan web konten kompleks memakai Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan persoalan berhenti beroperasi dan bukanlah sisa bahan yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terken dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome kafetaria telah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang sangat baik alasannya dibekali dengan banyak sekali fitur yang sanggup membuat anda nyaman dan lebih aman. Ia yakni kegiatan peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk memakai internet lebih anonim. Sejarah, cookies, password dan yang lainnya akan terhapus secara otomatis begitu anda melaksanakan shutdown.

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Software Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 Terbaru 2015

 New Software Gratis Final Full Version Terbaik Free Download Software Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 Terbaru 2015

Title : Mozilla Firefox 43.0 Beta 1
Filename : Firefox Setup 43.0b1.exe
File size : 41.47MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Firefox memiliki fitur terbaik UI kostumisasi yang sanggup ditingkatkan oleh setiap user. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan di sekitar. In-built add-ons managaer memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema diadaptasi memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang sanggup membuat konten maju dan aplikasi memakai platform terbukan maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 43.0 Beta 1 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan agar bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar